Wawali MOR Hadiri Acara Pencanangan Zona Integritas di Lapas Kelas IIA Manado

Daerah112 views


BINTANGSULUT.COM – Mewakili Pemerintah Kota Manado Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan menghadiri acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Manado Kamis (23/01) .

Mor Bastiaan saat menyampaikan sambutan mengatakan , Kegiatan ini yang bertujuan untuk Transformasi sumber daya manusia digital pegawai kementerian hukum dan hak asasi manusia, untuk mewujudkan sumber daya manusia unggul melalui implementasi kementerian hukum dan hak asasi manusia corporate university dalam Mengembangkan tim work dan e-government dalam rangka mewujudkan good governmence untuk Meningkatkan akses layanan hukum dan hak asasi manusia yang berkeadilan; Revitalisasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan hak asasi manusia sebagai law and human right center, serta Meningkatkan keramahtamahan (hospitality) dalam pelayanan masyarakat Menjadi Role dan memberikan kinerja terbaik kepada organisasi guna meningkatkan suatu kerja berpredikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM)”,Ucap Wawali MOR .

Lanjutnya , Hal Ini merupakan bentuk tindak lanjut dari reformasi birokrasi, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.
Yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Integritas yang kuat yang diiringi dengan pengawasan yang jelas niscaya berpengaruh positif pada peningkatan profesionalisme kerja dan membaiknya kinerja.
Kinerja dan pelayanan instansi pemerintah yang semakin baik akan meningkatkan kepercayaan masyarakat. Kepercayaan tersebut pada gilirannya mendorong masyarakat untuk aktif terlibat mendukung dan mensukseskan program-program pemerintah karena adanya pemahaman dan kesadaran bahwa apa yang dilakukan pemerintah adalah untuk kebaikan masyarakat”,Ujarnya.

Lanjut disampaikannya , Melalui pencanangan zona integritas ini mari bersama kita mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih efektif efisien berpijak dari dan berpihak kepada masyarakat “,tutupnya .

Acara ini yang Turut dihadiri oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) di Wakili oleh Asisten Stenly Kalangkian, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Manado yang diwakili oleh Wakil Ketua Pransis Sinaga, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Manado diwakili oleh Kasie Intelijen Theodorus J.B Rumampuk, SH, MH, Kapolresta Manado Kombes Pol. Benny Bawensel, SIK, MH, Dandim 1309 Manado Kolonel Arhanud Christian Noel Fredrik Tangjong, Karutan Kelas IIA Manado Yusep Antonius, Kalapas Kelas IIA Manado Sulistio Wibowo BCIP, SPd, MSi, Forkopimda Kota Manado, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado, Para Pejabat Dilingkungan Pemkot Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed