MJP & Dunggio Jadi Utusan 45 Aleg DPRD Sulut Masuk Kantor di Hari Pertama…..

Deprov156 views

BINTANGSULUT.COM – Hari pertama setelah liburan Natal 25 Desember tahun 2019 dan tahun baru 1 Januari 2020.  45 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024 mulai beraktivitas kerja di kantor.

Namun ternyata dari 45 wakil rakyat hasil Pemilu 17 April 2019 tersebut, hanya 2 orang saja yang masuk kantor.

Mereka adalah Melky Jackin Pangemanan dan Nursiwin Dunggio, kedua aleg ini berasal dari komisi empat

Pantauan wartawan bintangsulut.com di kantor DPRD ini, sekira pukul 10.00-12.00 Wita, kedua aleg ini langsung menerima aspirasi dari Masyarakat.

Kepada wartawan Pangemanan mengungkapkan kehadiranya dihari pertama kerja merupakan jawaban moral sebagai wakil Rakyat dan juga merupakan semangat baru yang berdampak pada kinerja kedepan lebih baik lagi.

“Ini sebuah kewajiban setiap anggota parlement dan sebagai juga pertanggungjawaban moral terhadap Rakyat Sulut tentunya, ini kan juga nuansa baru dan semangat baru untuk berbuat lebih baik lagi”. Kata Pangemanan ketua partai PSI ini.

Jam kedatangan MJP pada jam 8:40 wita.

Begitu pula anggota parlement Nursiwin Dunggio mengatakan demi hari pertama masuk kerja, “saya sudah stay dari tanggal 26 desember di kota Manado, kan saya berasal dari daerah jauh (kab Boltim) jadinya harus siap demi hari kerja pertama, ini semua demi Rakyat Sulut, kita harus rajin menjawab pertanyaan Rakyat Sulut didalam menerima aspirasi”. Kata Nyonya bupati ini.

Jam kedatangan ibu Nursiwin Dunggio pada jam 9:20 wita.

Begitu pula sesuai dengan hasil pantauan wartawan  media ini diseluruh ruang kerja aleg ini, termasuk ruang ketua DPRD Andre Angouw dan tiga pimpinan lainya  belum ada ditempat sampai pada jam 12.00 siang hari.

Salah satu warga yang bertandang di kantor DPRD yang tak menyebutkan namanya, mengatakan “seharusnya pimpinan itu menjadi contoh kepada anggota lainya, tapi tidak mengapa kalau pimpinan tidak hadir tentunya akan diberi info kepada staf diruang kerjanya, atau juga… mungkin saja.. ada urusan yang lebih penting diluar kantor”. Kata bapak ini kepada wartawan.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed