IMG-20200403-WA0064
Bendahara Partai NasDem Kota Manado ini mengatakan “pihaknya mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadikan perayaan Natal sebagai momen memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa tidak ada harga yang tidak bisa dibeli, NKRI harga mati….

 

“Wujud stabilitas kota Manado berarah pada Masyarakat kota Manado selalu hidup berdampingan dan memperkokoh silaturami antar agama, salut….. dan bangga”. tegas dia.

“Selamat hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, terutama untuk semua saudara-saudaraku yang beragama Kristiani di manapun berada, khususnya yang berada di kota Manado tercinta ini. Mari terus menjaga persatuan dan kesatuan sebagai entitas bangsa yang besar dan berkeadaban,” kata Pelealu dalam keterangan tertulis melalui sambungan via whatshapp, Selasa (24/12).

“Kerukunan yang sudah tercipta sampai saat ini melalui walikota pilihan Rakyat GSV Lumentut menjadikan moment paling berharga diera yang komplex ini, damai Natal dan Kasih Kristus tetap menaungi kita semua, salam restorasi bagi kita semua”. Kata ketua Garda pemuda partai Nasdem Manado ini
(Resa Sky)
IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here