Konser NDC Worship Hentak Ribuan Warga Sulut di Pembukaan NSCF 2019

Pemprov119 views

SULUT – Pembukaan North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) 2019 telah resmi untuk dilaksanakan, senin (16/12) malam, di kawasan pohon kasih megamas manado. Setelah ditekannya tombol lampu pembukaan oleh Ketua Umum Panitia NSCF yang juga Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, Wakil Ketua NSCF Erlando Silangen dan Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Sebelum pembukaan, ribuan masyarakat Sulut telah dimeriahkan oleh penampilan tarian kolosal keberagaman bangsa, suku dan agama.

Diketahui, kegiatan NSCF 2019 ini berlangsung selama Bulan Desember dengan mengusung tema “Jadilah Terang” dan Sub Tema ”L.l.G.H.T” (Love Integrity Grace Hope Tolerance).

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu dalam sambutannya mengatakan rangkaikan kegiatan dari North Sulawesi Christmas Festival 2019 ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan harmonisasi sosial, demi tetap terciptanya kedamaian di Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulawesi Utara.

“Christmas Festival telah menjadi calendar of event sejak pelaksanaannya dimulai pada bulan Desember tahun 2016. Secara umum, pelaksanaan Christmas Festival adalah bagian dari wujud aktualisasi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam membina aspek spiritual masyarakat, utamanya umat Kristiani, serta untuk menambah kemeriahan dan makna Natal di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini memiliki esensi untuk menambah daya tarik wisata daerah serta untuk semakin memperkenalkan kekhasan daerah, seni maupun budaya lokal,” ungkap Kawatu.

Usai sambutan, ribuan pasang mata warga sulut yang hadir dihentak oleh penampilan dari NDC Worship yang dikenal dengan lagu rohani mereka, salah satunya berjudul ‘Waktu Tuhan’

Kegiatan ini didukung oleh Plus One, PT Multi Muda Mandiri, In Collaboration with DPD KNPI Sulawesi Utara.

(ABL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed