Diminta Ketum Surya Paloh BaCalon Walikota, Wanita Berparas Cantik Nova Sumolang Ternyata Memegang Jabatan Penting di Nasdem…

Politik276 views

BINTANGSULUT.COM – Tampil bersahaja Ternyata wanita berparas cantik Nova Sumolang ini Pegang Organisasi Sayap di partai Nasdem provinsi Sulawesi Utara yang bergengsi, Garnita itulah jabatanya, dia merupakan Salah satu wanita terbaik di Kota Manado, Nova Sumolang sudah mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado.

Dengan mendaftarnya sebagai balon walikota, kota Manado jadikan wanita ini diperbincangkan oleh warga Manado,  bahkan Se-Sulut mulai melirik dan semakin ingin mengenal sosok ini lebih dekat.

Perawakannya yang feminim, santun, dan anggun bukan berarti dia lemah. Justru Nova adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Sulawesi Utara (Sulut), yang merupakan salah satu organisasi sayap di Partai Nasdem.

Saya mau menjadikan Kota Manado sebagai kota maju, modern dan bersiang dengan kota lain yang ada di Indonesia. Dan saya audah siap lahir batin untuk bertarung di arena Pilwako Manado ini,” ungkapnya dengan tersenyum.

Kedatangan Nova di konstalasi Pilwako 2020 ini, sesuai dengan harapan dan kerinduan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, yang meminta kaum perempuan untuk bisa berkontribusi melanjutkan visi restorasi Indonesia untuk menjadi agen perubahan demi Indonesia maju.

Paloh menjelaskan, saat ini perempuan sangat dibutuhkan sebagai penunjang aktivitas Partai Nasdem. “Kaum perempuan banyak sekali memberikan andilnya bagi pergerakan partai. Nasdem berhasil mengsolidasikan barisannya adalah jasa besar kaum perempuan partai ini,” katanya saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem baru-baru ini di Jakarta.

Sementara itu, saat mendaftar di Sekretariat Nasdem Manado sebagai Bakal Calon Walikota Selasa (11/12/2019), pengusaha sukses yang juga Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Sulawesi Selatan ini, memiliki komitmen kuat untuk menjadikan Kota Manado menjadi daerah yang lebih, modern dan sejahtera.

“Kalo Tuhan berkenan saya dipilih oleh partai untuk maju dalam perhelatan politik sebagai calon walikota, tentunya semua visi misi dan tujuan saya untuk benahi kota Manado lebih baik kedepan”.

“Sudah saya siapkan hal-hal baru untuk kota yang Kucintai ini, paling tidak dunia investasi akan menjadi awal pembenahan dan transparansi publik menjadi prioritas dalam menggerakan pemerintahan yang bersih dan bermartabat”. Kata dia.

Tamba Sumolang “Kaum Gender harus tampil dan bersaing secara positif di kalangan eksekutif, begitu juga rasa hormat dan santun bagi senior partai tidak boleh diabaikan, ini juga kita harus hormati keinginan pak ketum Surya Paloh, beliau menginginkan kaum perempuan dilirik dan memberi kesempatan untuk berada di garis depan sebagai pemimpin yang baik dan benar”. Tutup dia. (Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed