Juventus dan Inter Milan Tuai Kemenangan, Siapa Lawan Kedua Club ini?

Uncategorized136 views

Bintangsulut.com – Juventus berhasil menang tipis atas tim sekota Torino, sedangkan Inter Milan berhasil memberi pelajaran Bologna dengan skor 2 – 1, dengan hasil ini Inter terus membuntuti Juventus di puncak Klasemen.

Riview Babak Pertama Pertandingan Juventus Vs Torino

Seperti dilansir dari sofascore.com (03/11/2019) pada babak pertama Juventus maupun Torino tidak bisa.mencetak gol. Pemain Torino mendapatkan kartu kuning pada menit ke 44, babak pertama ditutup dengan statistik penguasaam bola 62% untuk Juventus & 38 % Torino, selain itu Juventus melakukan tendangan kerajaan gawang sebanyak 12 kali dan Torino melakukan tendangan kearah gawang sebanyak 7 kali.

Babak Pertama ditutup dengan skor 0 – 0

Riview Babak Kedua Pertandingan Juventus vs Torino.

Pada babak kedua permainan berjalan cukup panas betapa tidak 5 kartu kuning keluar pada babak kedua, Selain itu Juventus berhasil mencetak gol kemenangan lewat kaki De Light, De Light berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Gonzalo Higuain, Berdiri tanpa pengawalan Dengan Light melakukan tendangan keras yang tidak bisa di tepis oleh Kiper Torino. Skor berubah menjadi 0 – 1 Untuk keunggulan Juventus.

Keunggulan Juventus tidak berubah sampai akhir pertandingan. Torino 0 – 1 Juventus.

Riview Babak Pertama Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Bologna dan Inter Milan bermain Imbang pada babak pertama, Pertandingan babak pertama diwarnai 2 kartu kuning & dengan perbandingan penguasaan bola Bologna 50% & Inter 50%. Pada pertandingan babak pertama kedua tim berhasil melepas kan 7 tendangan kearah gawang.

Riview Babak Kedua Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Bologna berhasil mencetak gol lebih dulu pada menit ke 59 lewat Roberto Sariano, Sariano berhasil mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Svanberg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed