Dibunuh Secara Keji Oleh Ayah Tiri, Agnes Balita 3 Thn ini……

Bintangsulut.com – Hati siapa yang tidak akan tersentuh ketika anak balita dibunuh secarah keji oleh sang ayah tiri sendiri…..

Pembunuhan keji ini, harus distop dan tidak ada lagi anak-anak yang tidak berdosa menjadi korban kekejian para manusia iblis…

 

Agnes Arnelita, balita berusia 3 tahun yang diduga menjadi korban penganiayaan ayah tirinya, Egy Age Anwar (36) ternyata meninggal dunia secara tragis.

Dari hasil autopsi, anak perempuan itu mengalami luka lebam, luka bakar hingga usus yang ada di dalam lambungnya robek.

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander mengatakan bahwa hasil pemeriksaan tim medis ini membantah pernyataan Egy yang menyebutkan anaknya meninggal karena tenggelam di bak mandi.

“Keterangannya ini kan tenggelam. Namun dari hasil autopsi sini sudah jelas memang tidak ada sama sekali penyebab kematian akibat dari tenggelam ataupun dari masuknya air dalam tubuh,” ujar Dony seperti dikutip dari Beritajatim.com, Jumat (1/11/2019).

Dony mengungkapkan, pada tubuh korban ditemukan luka robek pada bagian lambung. Luka inilah yang diidentifikasi sebagai penyebab Agnes meninggal dunia. Sebab, ada tekanan yang cukup keras yang dialami oleh korban.

“Bahwa memang terjadi pendarahan di lambung. Yang diakibatkan dari tekanan yang sangat keras. Ada tekanan yang sangat besar dan juga kuat sehingga terjadi robekan usus dan itu mengakibatkan pendarahan. Yang mana di sini dilihat juga dari beberapa luka lebam,” katanya.

Dony mengungkapkan, Egy melakukan tindakan kekerasan dengan tidak memiliki rasa kemanusiaan. Korban sebelum meninggal dunia sempat mengeluh menggigil.

Egy kemudian membalur tubuh korban dengan minyak kayu putih. Setelah dibalur tubuh korban ditaruh di atas kompor sehingga menyebabkan luka bakar pada bagian kaki korban.

“Dari salah satu proses luka bakar juga sudah tidak sesuai dengan peri kemanusiaan yang ada. Sesuai keterangan terduga. Penyelidikan awal ayah tiri ini mengaku melihat tenggelam dan kemudian mengambil korban dan membalur dengan minyak angin. Kemudian juga menghangatkan di atas kompor yang ada di rumah,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed