Punuh Kadis Dikda Anggap Remeh Komisi 4, Personil Komisi Kecam Tindakanya…

Punuh Anggap Remeh Permintaan Komisi 4 Terkait Data Konkret Nama-Nama Penerima bea siswa. Ini Yang di Sampaikan Komisi…..

Bintangsulut.com – 14 hari setelah rapat dengar pendapat (RDP) komisi Empat dan Dikda (Dinas Pendidikan Daerah) provinsi Sulawesi Utara tak kunjung diterima data yang dimintakan oleh Melky Pangemanan dan ketua komisi Braien Waworuntu serta wakil ketua komisi Careig Runtu terkait data konkrit penerimah dana bea siswa seakan di abaikan oleh Grace Punuh selaku kepalah Dinas.

“Ini sama seperti pelecehan terhadap lembaga Legislatif, sudah dua minggu tidak ada pemberitahuan ke kami, padahal saya suda mintakan pada hari Rapat dengar pendapat waktu itu, jangan anggap remeh permintaan kami, kepala dinas sudah sampaikan secara langsung akan diberikan data itu, kok… sampai sekarang tidak perna kami dapatkan, ada apa???”. Ungkap Pangemanan.

Ditempat yang sama diruangan ketua komisi, wakil ketua komisi Careig Runtu mengiyakan apa yang disampaikan Pangemanan “iya, Benar…. Dikda sampai sekarang belum menyerakan data tersebut”. Kata Runtu.

Begitu pula ketua komisi Braien Waworuntu menjelaskan “hal seperti ini harus disikapi, jangan ada dusta diantara kita, kami komisi memerlukan data agar tidak salah dalam memberikan informasi kepada Rakyat Sulut”. Tutup BW panggilan akrabnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed