BW: Selamat Kepada Kakak Felly Runtuwene Sebagai Ketua Komisi IX di DPR-RI, Rakyat Rindu Tangan Emasmu…

Uncategorized242 views

Bintangsulut.com – “Orang bilang, jika ingin berjalan cepat, jalanlah sendiri. Jika ingin berjalan jauh, jalanlah bersama-sama. Kita bukan saja ingin jalan cepat dan jauh sekaligus, tapi rakyat menghendaki kita jalan cepat dan jauh. Keadaan menuntut kita untuk berjalan lebih cepat dan lebih jauh. Oleh karena itu, soliditas, sinergi dan inovasi menjadi kunci agar kita bisa berjalan lebih cepat dan sekaligus lebih jauh. Salut dan bangga kepada kakak Felly Runtuwene atas dipilihnya partai dan fraksi Nasdem di DPR-RI menjadi ketua komisi IX membidangi dua kementerian dan enam badan nasional ini”. Ungkap BW (Braien Waworuntu) kepada wartawan media ini melalui percakapan sambungan telpon seluler 28/10. Jam 01.00 wita.

“Selamat bekerja dan tetap semangat menghadapi tantangan yang ada. Semoga Tuhan Yesus Kristus, selalu memberi kekuatan lahir batin untuk memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara ini. Rakyat Indonesia sangat rindu tangan emasmu Kakak Felly untuk melakukan hal kebaikan dan kebenaran”. Kata BW.

Ditambahkanya pula “tidak mudah mendapatkan kepercayaan dari partai dan fraksi sebagai ketua komis IX, ada 59 kader Nasdem yang hebat-hebat dan pinter berjibako mendapatkan perhatian dari sang Ketua umum pak Surya Paloh, ini semua terjadi bukan semata-mata kepentingan kelompok saja atau partai sendiri, tetapi ini merupakan penilaian sungguh dan amat teliti dari ketum sehingga Kakak Felly mendapatkan jata sebagai ketua komisi IX DPR-RI”. Kata ketua komisi empat (4) DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari partai Nasdem ini.

Lanjut Waworuntu “saya selaku ketua komisi empat akan selalu bersinergi dengan kakak Felly terkait problem dan progres DPRD Sulut, sudah barang tentu kelancaran pemanfaataan sinergi ini akan berjalan lebih efisien dan dampaknya hanya untuk rakyat Sulut semata, paling tidak kementerian kesehatan dan kementerian tenaga kerja dan enam badan lainya bermitra kerja dengan komisi saya yaitu komisi 4 DPRD Prov Sulut”. Tutup BW orang dekat dari anak ketum ini.

Terinformasi rapat paripurna alat kelengkapan dewan akan diadakan pada hari ini tanggal 28 oktober 2019. Siang hari.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed