Aura Pelayanan Rohani di Tularkan ke RDP, Ketua Komisi 1 ini Tuai Pujian…

Bintangsulut.com –  Memasuki Tiga hari (7-10) Rapat dengar pendapat (RDP) tak menurunkan semangat bagi sosok wanita ini, Vonny Paat nama wanita yang menjadi pimpinan di komisi satu (1) DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Aura Pelayanan Rohani menjadi tolak ukur menapaki kerja di ruang komisi, wanita yang berkarir dipolitik dengan waktu yang sudah panjang bahkan sempat maju dalam pilkada kota Tomohon, selalu mendahului kinerja dengan bahasa kasih dan firman dalam menyejukan suasana yang sangat krodit dalam ruangan untuk melakukan pengawasan, dari jam 10 pagi sampai sore menjelang malam tak pernah pudar semangat dalam tugas dan tanggungjawab sebagai wakil Rakyat.

Tak heran Satuan perangkat Daerah (SKPD) yang bermitra dengan komisi satu ini, selalu enjoy walaupun tak mengurangi kekurangan dari setiap SKPD, selalu saja ketua komisi melakukan teguran dan memberikan catatan-catatan untuk lebih bekerja secara profesionalitas demi Rakyat Sulut.

Dengan semangat Kerja, Kerja dan kerja Ibu yang selalu tampil kalem ini, sangat mengedepankan pelayanan hal ini menjadi landasan secarah pribadi, ini semua karena wanita ini adalah pelayan Tuhan, sebagai Penatua ibu di Jemaat Elim Kolongan Wilayah Tomohon.

“Karena suda terbiasa dengan jemaat bahasa Kasih, ketika berbicara tentunya tertular juga di lembaga politik ini, yaaa….. yang pasti saya sebagai hamba Tuhan selalu mengedepankan religi  dalam lingkup pribadi, keluarga dan tempat bekerja, semoga Tuhan selalu memberikan kemampuan kepada saya atas kepercayaan ini”. Ungkap Penatua WKI ini.

Ditempat yang sama beberapa kepalah SKPD memberikan apresiasi terhadap ketua komisi yang selalu ajak dialog penuh dengan nuansa kekeluargaan, “salut buat ibu ketua komisi yang sudah berdiskusi dengan nuansa kekeluargaan”. Kata beberapa kepalah dinas.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed