SMK N I Manado, Sabet Kategori Film Dokumenter di Ajang Bergengsi Se-Indonesia Tingkat SMK

Uncategorized640 views

Bintangsulut.com – Mencetak penghargaan secara terus menerus sekolah kejuaraan paling top di Sulut ini kembali unjuk gigi dari ribuan SMK di Indonesia akhirnya SMK N I Manado sabet medali perunggu dalam ajang kategori Film Dokumenter.

 

Perhelatan FLS2N 2019 di Lampung , SMKN 1 Manado Sukses Raih Medali Perunggu pada Kategori Film Dokumenter. Prestasi para siswa SMKN I Manado pada ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang berlangsung di Provinsi Lampung 15 – 19 September 2019 sukses menempati peringkat 3 besar Nasional untuk kategori film dokumenter.

Kepala SMK N. 1 Manado Drs. Moodie Lumintang mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih anak didiknya dalam FLS2N 2019 sekaligus menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kreatifitas para siswa/siswi.
“ Suatu kebanggan bagi kami keluarga besar SMKN.I Manado dalam kegiatan FLS2N ini bisa meraih peringkat tiga besar dengan medali perunggu. Tidak mudah memang, karena anak-anak didik kami harus bersaing dengan ribuan peserta utusan 34 provinsi seluruh Indonesia. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi, “ ucap Lumintang sambil berharap anak didiknya terus meningkatkan kreatifitas dan kemampuan akademik terutama membawa nama baik sekolah.
Berikut nama-nama tim yang terlibat dalam pembuatan film pendek dokumenter hasi kratifitas siswa/siswi SMKN. I Manado :
Tim Produksi : Heavenly Mewengkang, Glorio Yuwono, Given Piri, Novendino Mulyanto, Matthew Jacob, Megy Mais, Mahenah Garang
Narasumber: Fekky Pantouw, Irvan Anuba, Kepala Desa Kanonang, Dekky J. Pinatik, Raymond Sumompouw, Ir.Suryono, MT, Pdt. Herlando N.L.Sujanto, SE
Narator : Delfia Friska
Pembimbing : Eduard T.J Suharto, William Natan, Varland S. Lengkong.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed