Merayakan Double Hut , Tuuk Bikin Surprise Buat Istri Tercinta di Ulta ke 44 Th dan Ini Tanggapan Tuuk di Ulta Sulut…

Bintangsulut.com – ir Jems Julius Tuuk Anggota Parlement daerah Provinsi Sulawesi Utara dari partai PDI-Perjuangan yang sudah dua periode ini, Sangat sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam kehidupanya, dihari senin tanggal 23 september menjadi hari syukur terhadap dirinya, mengikuti Rapat Paripurna Hut Sulut ke 55 tahun serta, Hut istri tercinta Lisa Nurhayati terbilang 44 tahun di rayakan secara sederhana diruang kerjanya terbilang ukuran 3×4 meter saja, tapi tidak mengurangi rasa sukacita dari suami istri ini.

 

“Ini memang kejutan, tak disangka suami saya buat surprice kesaya, katanya mau keluar ruangan untuk merapikan baju saja, eee… ternyata pada balik uda pada bawa kue hut dan nyanyian ulta…, terharu memang apalagi dikasih bunga segar dari suamiku paling tampan hehe….. kata Lisa istri JT panggilan akrabnya.

Tak kalah dengan sang istri, Pak Jems juga sampaikan hal ini “selama saya menikah dengan mantan pacar saya ini, belum pernah saya lakukan hal ini, bagi saya pada hari ini adalah momen kasih yang harus saya jawab buat istriku yang sangat aku sayangi, bila Tuhan berkenan… masa tua kedepan kita akan selalu bergandeng tangan dalam menjawab kasih karunia Tuhan Yesus didalam penjagaaNya bagi seisi keluarga saya… anak-anak dan tentunya mami dan adik-adikku, apa terlebih saya dan istriku terkadang dipisahkan oleh jarak dan waktu karena pekerjaan… kita/kami bisa lalui semuanya dengan rasa syukur yang tak terhingga bagi keluarga besar Tuuk dan Lisa, Amin. Ungkap Legislator terhebat di sulut ini.

Begitu pula Hari yang sama , 23 September 2019 sejarah mencatat Sulawesi Utara berdiri berdasarkan keputusan pemerintah. Secara otomatis begitu banyak hal yang sudah dilakukan dari Gubernur pertama sampai dengan Gubernur sekarang ini, ungkap Anggota DPRD Sulut Julius Jems Tuuk usai Paripurna Hut Ke-55 Tahun Provinsi Sulut.

Tak lepas dari itu, Tuuk mengatakan pembangunan yang ada di Sulut dalam 55 tahun, sekalipun pemerintah telah melakukan begitu banyak hal untuk rakyat tapi rakyat selalu berkata kurang.

“Fakta membuktikan bahwa pak OD-SK sejak dilantik menyatakan musuh besar OD-SK adalah memberantas kemiskinan. Berdasar kata kemiskinan itu, kita bahu membahu membangun Sulut. Faktanya adalah kemiskinan di Sulut menurun, tapi kita tidak bisa membuat ini menjadi ‘Zero’ berarti masih banyak hal yang akan kita lakukan kedepan,” ungkapnya.

 

Tak hanya itu, Aleg dapil bolmong raya itu juga mengatakan sektor pariwisata yang menjadi domain pembangunan ini sangat bagus, sektor pertanian bagus, perikanan bagus tapi semua pembangunan ini belum menyentuh keseluruhan rakyat Sulut.

“Oleh sebab itu, di 55 tahun Sulut ada, kita harus tetap punya tekad yang besar dan kuat untuk membangun Sulut lebih hebat lagi. Menetapkan program-program yang lebih hebat lagi, yang bisa menyentuh kehidupan masyarakat. Misalnya program-program pendidikan, peningkatan SDM karena menurut saya hanya dengan melakukan program yang bagus kita akan menghasilkan SDM yang unggul di Sulut, agar Sulut lebih hebat lagi dihari yang akan datang,” tutup Tuuk.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed