Anggota Parlemen ini Perna Jadi Tukang Ojek, Dia Jadikan Yesus Nomor Satu, Lihat Apa Yang Terjadi???

Bintangsulut –Mensyukuri berkat dan kasih Tuhan bagi keluarga, anggota Parlement  dari Provinsi Sulut Braien Waworuntu SE, hari Selasa (17/9-2019) malam, menggelar ibadah bersama jemaat GMIM Kinamang Kaywatu Manado dan Anak panti serta para pengurus panti dirumah kediamanya diPerum Taman Sari Manado.

Dalam kesaksiannya, Braien yang didampingi Istri tercinta Caroline Mewo mengungkapkan isi hati bahkan pengalaman pribadi sampai akhirnya Tuhan memberikan berkat yang sangat luar biasa dalam kehidupan keluarga Waworuntu – Mewo.
Sebagai seorang yang meniti karir dari bawah, dirinya bersyukur memiliki seorang istri yang sangat baik bahkan selalu menopang dalam setiap usaha hingga dia dan keluarga boleh diberkati dengan kesuksesan yang boleh diraih saat ini.
“ Puji syukur kepada Tuhan Yesus di hari yang indah ini istri saya wanita hebat yang selalu mendampingi saya, mendoakan saya bahkan bulan September ini istri saya diperkenankan Tuhan menikmati berkat Tuhan di usia 31 tahun, “ ucapnya.


Politisi Nasdem yang juga baru merayakan ulang tahun ke 32 pada tanggal 12 September baru- baru ini bersama anak terkasih Annabelle yang berusia 6 Tahun, merasakan kasih Tuhan di bulan September tahun 2019 merupakan berkat paripurna bagi keluarganya.
“ Ini sungguh luar biasa, sungguh paripurna berkat Tuhan dalam kehidupan keluarga kecil saya. Yang saya sadari 10 tahun lalu Braien Waworuntu ‘masih kasana kamari pontang panting bapacol kiri kanan untuk mencari sesuap nasi dan segenggam berlian’ teman-teman saya dari Tamansari ada disini teman-teman seperjuangan saya bajual rumah, bahkan saya pernah jadi tukang ojek tahun 2007 sampai 2008 tapi karena kebesaran Tuhan saya boleh ada ditempat ini, boleh dilantik sebagai anggota DPRD Propinsi Sulut.” ungkap Braien.
Sebagai anggota legislatif yang dipercyakan masyarakat duduk di DPRD Propinsi Sulawesi Utara dirinya berkomitmen akan selalu bersama dan menjaga kehormatan rakyat.

“Dari apa yang saya alami selama belasan tahun, Aku jadikan Yesus Kristus menjadi juru-mudiku sehingga Dia perkenankan hamba berada pada saat ini dengan tujuan yang pasti, saya jadikan Tuhan, nomor satu dalam kehidupan pribadi dan keluarga, Amin. Braien Waworuntu

Lanjut BW “Komitmen saya sebagai anggota DPRD akan selalu bersama-sama dengan masyarakat Sulawesi Utara dalam susah maupun duka dan akan selalu menjaga kehormatan masyarakat propinsi Sulawesi Utara khususnya dapil saya Minahasa-Tomohon dalam mengawal aspirasi masyarakat untuk lebih baik kedepan.” tutupnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed