Sangat Tersentuh! Caleg Terpilih Ini Memulai Karir Politik Dari Panti Asuhan

Uncategorized175 views

Bintangsulut.com- 5 jam sebelum jadwal Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut Terpilih Periode 2019-2024, Braien Waworuntu bersama istri tercinta mendatangi Panti Sosial Cacat Netra Bartemeus GMIM Manado guna untuk berbagi kasih atas Anugerah Tuhan karena telah berhasil duduk di kursi parlemen, Senin (9/9/19) pagi.

Diketahui, Braien secara sah terpilih menjadi Anggota Dewan Provinsi Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon dari partai Nasdem masa jabatan 2019-2024. Ibadah Syukuran ini di pimpin oleh Pdt. Sem Runtuwene. Dengan mengambil ayat renungan dalam Mazmur 21 ayat 1-8 yang bertema “Nyanyian Syukur Karena Kemenangan Raja”.

Hal ini terkesan unik dan menarik simpati banyak pihak. Tidak semua orang berpikir dan mau merayakan syukuran pelantikan DPR di tempat seperti ini. Di sana, ia berbagi kasih dan menunjukkan kepedulian bersama keluarga besar Panti Sosial Cacat Netra Bartemeus GMIM Manado.

“Agenda ini sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Kenapa saya lakukan syukuran sebelum pelantikan, karena memang agenda pelantikan nanti akan selesai malam hari. Saya bersama keluarga sangat berterima kasih kepada Pdt. Sem Runtuwene yang sudah menjadi saluran berkat, semoga apa yang menjadi renungan tadi bisa menjadi pedoman yang baik untuk saya memperjuangkan aspirasi- aspirasi rakyat Sulut yang belum terealisasi. Melayani masyarakat menjadi tekad saya kedepan. Trima kasih, Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua,” ungkap Waworuntu.

Usai Ibadah Syukur, Braien dalam sambutannya mengatakan dirinya tidak ingin mencari simpati. Ini sudah menjadi agenda syukuran yang harus dilakukan. Hal ini dilakukan karena didorong oleh semangat cinta dan pengorbanan yang sudah tertanam dalam diri. Dan mengambil inisiatif dan kepedulian untuk merayakan syukuran bersama mereka.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed