Dicalonkan Warga Manado, Harley Mangindaan: Ijinkan Saya Melayani dan Berbenah Bagi Kota Tercinta Manado…

Uncategorized163 views

MANADO –  Bintangsulut.com, Harley Mangindaan mantan wakil walikota Manado ini diminta warga Kota Manado untuk dapat mencalonkan diri dalam ajang pemilihan walikota Manado tahun 2020 mendatang”. Ucap Paulus disalah satu rumah kopi ternama di kota manado sabtu kemarin. Paulus merupakan tokoh masyarakat Manado yang ber KTP alamat kelurahan Sario.

“Saya dan teman-teman sangat mendukung pak Ai Mangindaan (Harley) dapat mengikuti Pilwako tahun depan, karena beliau sudah berpengalaman dalam urusan kepemerintahan dan tentunya memiliki masa militan” kata Paulus.

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Utara akan berlangsung tahun 2020 depan, namun saat ini, khususnya pilwako Manado sudah sangat hangat dibicarakan.

Ada saru (1) nama yang digadang-gadang akan dicalonkan papan satu (1) dari partai Demokrat, yakni Harley Mangindaan atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Ai.

Mengenai hal tersebut, Mangindaan mengatakan Semua Calon baik, Namun ijinkan dirinya untuk melayani dan berbenah untuk masyarakat Kota Manado.

“Saya sangat berterimah kasih dan salut kepada saudara-saudariku yang siap dan inginkan saya maju sebagai calon walikota manado mendatang, semuanya saya terima dengan keterbukaan, keikhlasan dan sujud Doa kepada Tuhan…. “walaupun sebenarnya saya harus Jujur…. saya belum pernah bilang (katakan) mau (ingin) maju sebagai calon walikota manado, Cuman selalu di tanya dan di asumsikan”, kata anak E.E Mangindaan ini.

Lanjut Mangindaan “Bukan juga jual mahal, cuman yang namanya Berbenah tidak mudah, Perlu mindset yang komprehensif berdasar pada aturan,  Saya memang punya gelar doktor ekonomi namun dinamisnya kebutuhan membuat bukan hanya pemimpinnya yang berani tapi semua stakeholder kota juga. Berani lakukan hal luar biasa. Dan wajib selangkah lebih maju dari warga kabupaten/kota lain. Ingat ini ibukota provinsi.. Harus jadi contoh dan tempat belajar wilayah lain, intinya bila Tuhan berkehendak untuk saya maju, saya akan siap dengan semua konsekuensi yang ada”. ucap Ai yang juga adalah Penatua Wilayah Manado Timur 4 {Kabid tenaga kerja dan wirausaha komisi PKB sinode} berJemaat Bukit Moria Tikala Baru ini.

Ditanyakan soal Kota manado saat ini, Mangindaan menuturkan fondasi yang dilakukan walikota GSVL sudah benar, untuk menuju kota yang lebih bermartabat.

“Analoginya fondasi itu kuat tapi belum indah sesuai mata yang  melihat, Perlu material dan kesungguhan stakeholder selesaikan bangunan indah ini. Selalu Indah Apabila Ada Pembenahan Manado Satu langkah lebih maju”. tutupnya.

(Resa Sky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed