IMG-20200403-WA0064

Sulut-Bintangsulut.com, Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, membuka secara resmi kegiatan pawai takbir 1 Syawal 1440 Hijriah, yang bertempat di halaman kantor gubernur, Selasa (04/06/2019) malam.

Dalam sambutannya, Kandouw mengatakan bahwa momentum ini adalah bentuk dari rasa syukur akan kebesaran Tuhan karena umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa selama 30 hari.

“Allah Huakbar, tidak ada kata lain selain Allah Huakbar. Bertakbir, ini bagaimana kebesaran Allah kita bisa melalui puasa. Harapan pemerintah pada momentum ini, iman kita menyambut Idul fitri dengan hati dan pikiran yang bersih yang tulus. Bertakbir dengan aman, klimaks ibadah kita, bukan sebatas rutinitas dan seremonial” ujar Kandouw.

Pantauan awak media, nampak ratusan kendaraan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Asisten 1 Eddyson Humiang, Kaban Kesbangpol Meki Onibala, Dirlantas Polda Sulut Kombespol N.Gunawan, danKakanwil Agama.(Resa Sky)

IMG-20200403-WA0064

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here